-->








Rektor Ubudiyah Indonesia Daftarkan Diri Sebagai Cawalkot Banda Aceh

31 Maret, 2016, 21.12 WIB Last Updated 2016-03-31T14:12:24Z
BANDA ACEH - Pilkada serentak tahun 2017 di Aceh, cukup banyak diramaikan termasuk dua orang dari kaun perempuan untuk calon Wali Kota Banda Aceh. Kemungkinan besok Jumat 01 April 2016 Prof. Adjunct  Marniati M.Kes yang juga  Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI-Aceh) Akan daftarkan Diri Ke Partai Demokrat Aceh Sebagai Calon Wali Kota Banda Aceh.

Hal Ini disampaikan Oleh Rektor UUI Prof. Adjunct  Marniati M.Kes ketika diwawancarai Wartawan,Kamis, 31 Maret 2016. Insya Allah, besok saya akan daftarkan diri ke Partai Demokrat Aceh,karena formulirnya sudah saya ambil ketika dibuka pendaftaran oleh Partai Demokrat.

“Saya daftarkan diri bersama tim saya,” jelas perempuan kelahiran 1981 ini, kepada lintasatjeh.com, Kamis (31/3)

Katika disinggung terkait ketertarikannya ke dunia politik sebagai calon Wali Kota Banda Aceh, Ibu Marniati membeberkan bahwa semua semata-mata karena faktor aspek ingin memajukan dunia pendidikan dan sektor ekonomi.

“Karena faktor-faktor itulah, saya ingin maju menuju kursi nomor satu Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Ia pun menyebutkan maju sebagai cawalkot melalui jalur Partai Demokrat, sebab di Partai tersebut banyak peluang-peluangnya. Dan jika pun dirinya nanti tidak terpilih dalam hasil serve dari Partai Demokrat, ia mengaku akan tetap maju melalui jalur Independen.

“Saya yakin niat baik kami untuk membangun Kota Banda Aceh akan disambut masyarakat dengan dukungan. Kami bukan mencoba peruntungan. Tapi benar-benar niat tulus dari hati Saya untuk serius dan optimis untuk memimpin Kota Madani yang kita cintai ini,” imbuh Srikandi Aceh ini. [Tim]
Komentar

Tampilkan

Terkini