-->








IPTR Universitas Sumatera Utara Resmikan Kantor Sekretariat

30 April, 2016, 18.05 WIB Last Updated 2016-05-01T04:53:29Z
MEDAN - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Rencong (IPTR) Universitas Sumatera Utara menggelar peusijuek kantor sekretariat yang baru, di Jalan Abdul Hakim Setia Budi Permai Nomor 1A Medan, Sabtu (30/4/2016).

Acara berlangsung khidmat dengan dihadiri beberapa tokoh Aceh Sepakat diantaranya Ketua Abicom/Ketua Aceh Sepakat, Suriadin Noernikmat, ST, MT, Dewan Musapat Bustami Usman, beberapa anggota Aceh Sepakat dan pengurus serta anggota IPTR Sekretariat USU.

Dalam sambutannya, Fauzi Firdaus mewakili DPP IPTR Sumut menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Dewan Musapat dan DPP Aceh Sepakat beserta pengurus untuk melakukan peusijuek kepada pengurus IPTR dan melakukan peresmian kantor sekretariat IPTR.

“Sekretariat ini sudah lama kami idam-idamkan. Kami juga ucapkan terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan. Mudah-mudahan dapat mendukung maksimal untuk kegiatan IPTR. Harapan kami adanya masukan dan bimbingan dari sesepuh, senior dan berharap kepada orang tua agar menghimbau agar anak-anaknya dapat bergabung dengan IPTR,” pinta Fauzi.

Sementara itu, Bustami Usman selaku Mantan Ketua DPP IPTR menyampaikan bahwa induk dari IPTR yang ada di Sumatera Utara ini adalah IPTR USU. Aktifitas IPTR tidak terlepas dari peranan senior terdahulu. Kedepannya agar dapat membangun keharmonisan antara IPTR dengan Aceh Sepakat.

“Cikal bakal untuk generasi muda ada di tangan IPTR. Selamat atas peresmian kantor sekretariat IPTR USU yang baru,” ucapnya singkat.

Hal senada juga disampaikan Ketua Aceh Sepakat Suriadin Noernikmat, ST, MT dengan mengucapkan selamat atas peresmian Komisariat IPTR USU. Semoga tempat ini bisa menunjang berbagai kegiatan IPTR. IPTR adalah cikal bakal dari Aceh Sepakat. Banyak ide-ide IPTR yang diterima atau sebagai masukan untuk Pemerintah Kota Medan maupun Pemerintah Aceh.

“Kedepan diharapkan IPTR ini harus bisa membuka komunikasi dengan IPTR yang diluar sekretariat USU. Meningkatkan kegiatan-kegiatan positif diluar yang telah ada sekarang ini,” pinta Ketua ABICOMM ini.

Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan peusijeuk yang dilakukan para tokoh Aceh Sepakat kepada pengurus IPTR Universitas Sumatera Utara.[Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini