-->








Wakil Ketua DPRK Aceh Barat Sidak RSU Cut Nyak Dhien

06 April, 2016, 09.20 WIB Last Updated 2016-04-06T02:21:14Z
ACEH BARAT - Wakil Ketua DPRK Aceh Barat Haji Kamaruddin melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Aceh Barat, Senin (03/04/2016) malam. Sejumlah fasilitas dan sarana penunjang rumah sakit diperiksa sama Haji Kamaruddin.

“Sidak Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien malam itu, untuk melihat langsung situasi pelayanan di rumah sakit ini. Karena banyak informasi dan keluhan jadi saya turun memastikan langsung seperti apa sebenarnya, termasuk saya memeriksa sejumlah fasilitas dan sarana di sini," ujar Haji Kamaruddin kepada lintasatjeh.com, disela-sela blusukannya.

Kedatangan Haji kamaruddin selaku wakil rakyat di RSU Cut Nyak Dhien tersebut sempat membuat sejumlah media dan pengunjung kaget. Lantaran mengira kalau legislator Partai Golkar itu hendak berobat karena kedatangan Haji Kamaruddin tidak diduga-duga ke Rumah Sakit dan langsung masuk memeriksa sejumlah ruangan tempat dimana sedang dilakukan pemeriksaan pasien.

“Saya bukan mau berobat, tapi saya cuma mau lihat pelayanannya seperti apa di Rumah Sakit ini. Saya ingin memastikan setiap pasien terlayani dengan baik. Dan itu tugas saya selaku wakil rakyat yang harus siap melayani segala keluhan rakyat," ujar Haji Kamaruddin kepada lintasatjeh.com di RSU Cut Nyak Dhien.[Dw].
Komentar

Tampilkan

Terkini