-->








Dandim Aceh Utara Terima Peserta JAAU 2016

31 Mei, 2016, 09.42 WIB Last Updated 2016-05-31T02:43:13Z
LHOKSUKON - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono menerima anak anak peserta Jambore Anak Aceh Utara (JAAU) 2016 di lapangan Jendral Sudirman, Kodim setempat (30/05/2016) sore.

Disela sela kegiatan tersebut Dandim mengatakan bahwa Peserta Jambore ini adalah siswa/siswi Sekolah Dasar yang berada di tujuh kecamatan Aceh Utara, berjumlah sekitar 142 orang.

"Sebelumnya anak anak melaksanakan kegiatan di Kampus Diklat Aceh Utara selama 2 hari dan pada sore ini mereka diajak oleh para Guru yang tergabung dalam Indonesia Mengajar untuk mengenal dan mengetahui instansi militer seperti Kodim," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Dandim berdialog dengan para peserta Jambore Anak Aceh Utara (JAAU) dan membagikan bingkisan berupa alat tulis dan uang saku kepada seluruh peserta. Dandim juga berpesan kepada  anak anak agar rajin belajar supaya apa yang dicita citakan tercapai. Menurut Hasan, Koordinator LO JAAU memaparkan bahwa berkat kerjasama antara relawan yang luar biasa, acara ini dapat berjalan  lancar.

“Alhamdulillah, acara JAAU 2016 dapat berjalan dengan baik berkat kolaborasi yang luar biasa antara relawan dan pihak-pihak yang mendukung acara ini,” katanya. [Liem]
Komentar

Tampilkan

Terkini