-->








Mobil Polisi Parkir di Halte Trans Banda Aceh Dikecam Netizen

31 Mei, 2016, 22.32 WIB Last Updated 2016-05-31T15:33:20Z
BANDA ACEH - Agaknya, kesadaran pihak penegak hukum kurang paham dalam berkendara masih minim. Seperti yang terlihat di foto berita ini. Apa dilakukan mobil pemilik penegak hukum (Polisi) di Banda Aceh ini. Sudah jelas-jelas halte diperuntukkan bagi bus Trans Kota Banda Aceh, akan tetapi mobil penegak hukum yang berwarna coklat ini, justru parkir di depan halte tersebut. Akibatnya bus Trans Kota Banda Aceh terhalang dalam menaikturunkan penumpang.

Kejadian Mobil penegak hukum (polisi) yang parkir di halte trans Kota Banda Aceh ini banyak mendapat kecaman dari facebook setelah foto mobil Polisi itu dimasukan pertama kali oleh pemilik akun facebook Yoserizal Abdul Majid, Selasa pagi (31 Mai 2016)

Berbagai tanggapan dan komentar datang dari facebook, salah satunya Mayda Mandja yang mengatakan, “Tandai aja k.akun fb@.

Sanksi sosial dari media facebook, padahal jelas jika dibawakan UU lalulintas yang punya mobil bisa dihadapkan pada pelanggaran lalulintas dengan sanksi yang tegas, akibatnya bisa menimbulkan kecelakaan dan kemacetan.

Selain manyalahkan pemilik mobil penagak hukum tersebut, masyarakat juga menyalahkan Dinas Perhubungan Aceh yang tidak berani mengambil tindakan tegas dengan menderek mobil tersebut yang terdengar pembicaraan warga salah satu warkop, ada di facebook mobil polisi parkir di halte trans Kota Banda Aceh.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini