-->








PKPI Aceh Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

30 Juni, 2016, 00.51 WIB Last Updated 2016-06-29T17:53:46Z
BANDA ACEH – Dewan Pengurus Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Provinsi Aceh menyelenggarakan buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim dalam rangka mencari keridhaan dan keberkahan dari Allah SWT di bulan suci ramadhan, bertempat di Grand Permata Hotel, Blang Oi, Banda Aceh, Rabu (29/6/2016).  

Acara buka puasa bersama diawali dengan lantunan ayat suci Al Quran, kemudian dirangkaikan dengan memberikan santunan kepada anak yatim, serta diisi dengan siraman rohani.

“Acara buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan pada setiap tahunnya. Acara ini sebagai bentuk silaturrahmi untuk membangun ukhwah islamiah, berbagi bersama dan memberikan takjil kepada orang-orang yang berpuasa. Tentunya dalam rangka mencari keridhaan dan keberkahan Allah SWT,” kata Daniel Abdul Wahab selaku ketua panitia pelaksana.

Sementara Ketua DPP PKPI Aceh, Indra Azmi menyampaikan rasa syukurnya, karena bisa berkumpul dengan kader-kadernya yang tersebar di seluruh pelosok Provinsi Aceh. Dalam kesempatan tersebut Azmi meminta kepada seluruh kader PKPI Aceh agar selalu menjaga kekompakan, intens menjalin silaturrahmi, membangun solidaritas, dan tetap fokus.

“Bulan puasa ini adalah kesempatan bagi kita dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah dan juga membangun hubungan yang baik dengan sesama. Kalau sesama kader harus lebih intens komunikasinya, harus kompak, harus solid dan juga harus fokus,” ujar Azmi.

Azmi juga menuturkan dihadapan kadernya mengenai kesiapan PKPI Aceh dalam menghadapi pilkada kedepan. Dalam menghadapi pilkada kedepan, PKPI sudah siap dan telah mempersiapkan diri, kita akan berjuang untuk mencapai keadilan dan persatuan bagi masyarakat Aceh.

“Komunikasi kita dengan semua kandidat gubernur tetap berjalan dengan baik. Kita harus bekerja keras untuk kemajuan Aceh, kalau misalnya penyelenggaraan pilkada besok, maka kita pastikan tidak ada kader yang tidur malam ini. Ini semua kita lakukan untuk Aceh yang lebih bermartabat,”  tegas Azmi yang disambut tepuk tangan oleh kader.

Namun demikian, Azmi yang dikenal sebagai sosok yang sederhana, merakyat dan humoris tersebut memesan kepada seluruh kadernya agar dalam menghadapi pesta demokrasi nantinya, selaku kader bangsa harus mengedepankan etika dan moral dalam berpolitik.

“Junjung tinggi aturan hukum yang berlaku, merebut hati rakyat dengan damai tanpa paksaan. Disamping itu kita juga harus memastikan bahwa pilkada kali ini harus berjalan dengan damai tanpa intimidasi dan diskriminasi terhadap siapapun,” tutup Azmi.[Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini