-->

Mantap! Bendahara KNPI Medan Helvitia Jago Taekwondo

23 Juli, 2016, 14.38 WIB Last Updated 2016-07-23T07:38:53Z
MEDAN - Berbicara mengenai pemuda, bisa dikatakan kemungkinan besar Bendahara DPK KNPI Medan Helvetia Periode 2015-2018 ini adalah Bendahara Termuda se-Kota Medan atau bisa saja se-Indonesia.

Ryan Mubarak Lubis saat ini dipercaya sebagai Bendahara DPK KNPI Medan Helvetia, di usianya yang masih muda 19 Tahun. Tanggung jawab tersebut telah diamahkan Ketua DPK KNPI Medan Helvetia, M. Roufik Sitepu, SE.

Sosok pemuda ini merupakan seorang Atlet Taekwondo yang berprestasi dari Kecamatan Medan Helvetia.

“Mudah-mudahan suatu saat bisa menjadi Atlet Taekwondo yang bisa mewakili Kota Medan di ajang PON (Pekan Olahraga Nasional) atau bisa juga menjadi salah satu Atlet Taekwondo yang mewakili Kota Medan untuk Indonesia di Ajang Sea Games ataupun Asian Games bahkan Olimpiade. Aamiin,” demikian kata Ketua DPK KNPI Medan Helvetia, M. Roufik Sitepu, SE, kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (23/7/2016).

Apresiasi ini sebagai kado istimewa di Hari Ulang Tahun KNPI ke -43 yang diperingati tanggal 23 Juli. “Wahh, betapa beruntungnya Kecamatan Medan Helvetia memiliki salah satu pemuda yang sudah mengharumkan Kecamatan Medan Helvetia di kancah kejuaraan Taekwondo,” puji M. Roufik Sitepu.

Berikut Prestasi yang sudah diraih :

1.Porwil Sumatera Utara Taekwondo junior under 48 kg Tahun 2015 "Medali Emas"
2.Porkot Medan Taekwondo Junior under 48 Kg Tahun 2015 "Medali Perak"
3.Porkot Medan Taekwondo junior under 48 kg Tahun 2014 "Medali Perak"
4.Pelatih Taekwondo Scorpion Club

"Semoga bapak-bapak Muspika di Kecamatan Medan Helvetia memberikan apresiasi dan perhatian kepada pemuda-pemuda yang memiliki prestasi di Kecamatan Medan Helvetia," harapnya.
Selain itu, Roufik juga menyampaikan ucapan Dirgahayu KNPI ke-43, Jayalah Pemuda Indonesia.[Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini