-->

Pemuda Bejat Perkosa Gadis Cantik di Lapangan Bola

20 Juli, 2016, 13.39 WIB Last Updated 2016-07-20T06:40:17Z
IST
TERNATE - Dihadapan polisi, MM menuturkan kejadian pilu tersebut. Bermula saat dirinya menemui sejumlah temannya termasuk pelaku di kompleks BTN Kelurahan Maliaro, lalu ia diantar pulang oleh pelaku namun bukannya balik ke rumah korban di bawa ke tempat sepi.

"Saya ingin pulang ke rumah di Kalumata, tapi dia tetap bawa saya sampai ke lapangan kosong yang tak ada orang di Marikurubu," kata MM dengan berlinang air mata dihadapan petugas SPKT Polres Ternate, Selasa (18/7/2016).

MM yang didampingi ibunya itu menyebutkan, dalam keremangan itu pelaku memaksanya untuk berhubungan suami istri tapi dia tetap melawan hingga pelaku menarik celananya hingga sobek.

“Dia sobek celana saya tapi saya terus melawan, tapi dia malah menampar saya,” sambungnya.

Sementara itu sang ibu mengatakan, putrinya itu dijemput oleh salah satu teman yang berinisial IN kemudian mereka ke BTN untuk berkumpul dengan teman-teman. Namun menurut keterangan dari MM, IN pergi ke tempat lain sehingga meninggalkan MM bersama pelaku dan teman-temannya.

“Karena sudah larut malam putri saya ingin pulang dan pelaku mau mengantar tapi bukan ke rumah kami melainkan ke tempat lain,” katanya dengan kesal.

Tak terima dengan perlakuan pelaku, MM bersama kedua orangtua dan pamannya melaporkan kedua rekannya FD dan IN ke Polres Ternate untuk diproses secara hukum. Polisi yang menerima laporan, langsung menjemput keduanya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini