-->

36 Anggota Panwaslihcam Aceh Tamiang Resmi Dilantik

25 Agustus, 2016, 18.45 WIB Last Updated 2016-08-25T11:45:38Z
ACEH TAMIANG -  Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslihcam) di Kabupaten Aceh Tamiang yang berjumlah 36 (tiga puluh enam) orang telah resmi dilantik di Hotel Grand Arya, Kecamatan Karang Baru, Kamis (25/8/2016).

Divisi Humas dan Sosialisasi Panwaslih Provinsi Aceh, Irhamsyah, dalam kata sambutannya menyampaikan, agar proses pemilihan kepala daerah dapat berjalan dengan baik, aman dan damai. Diharapkan agar Panwaslihcam harus berkoordinasi dengan semua pihak, baik Kepolisian, TNI, tokoh masyarakat dan juga dengan warga.

Sementara, Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Khuwailid juga menghimbau kepada para anggota Panwaslihcam agar lebih optimal dalam bekerja di lapangan. Khuwailid juga meminta agar Panwaslihcam langsung bekerja di lapangan mulai hari ini karena mengingat verifikasi faktual dukungan terhadap pasangan calon independen sudah berjalan.

Dia turut mengingatkan kepada seluruh anggota Panwaslihcam se-Kabupaten Aceh Tamiang agar selalu menjaga integritas dan berupaya menghindari dari perilaku yang bertentangan dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Hal tersebut menjadi kewajiban paling utama untuk dijaga oleh seluruh petugas Panwaslihcam.

"Kami harapkan kepada seluruh Panwaslihcam se-Kabupaten Aceh Tamiang pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang tahun 2017 agar menjaga integritas diri selaku Panwaslih di dalam menjalankan tugasnya. Jaga perilaku dari perbuatan yang melanggar peraturan dan perundangan-undangan," tegas Muhammad Khuwailid.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini