-->

Abu Mesir Minta Mantan GAM Menangkan Mualem dan Rocky

24 Agustus, 2016, 21.24 WIB Last Updated 2016-08-24T14:29:43Z
IST
ACEH TIMUR - Mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) wilayah Peureulak Kabupaten Aceh Timur, menghimbau kepada seluruh Mantan Kombatan GAM seluruh Provinsi Aceh untuk bersatu dalam memenangkan calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf-T.A Khalid yang diusung oleh Partai Aceh dan koalisinya.

Hal tersebut dikatakan Abdul Wahab HN alias Abu Mesir kepada LintasAtjeh.com, Rabu (24/8/2016), melalui siaran persnya.

Dalam rilisnya, Abu Mesir mengatakan atas nama pribadi dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh jangan sampai berpecah belah dalam mendukung calon Gubernur Aceh Mualem. Baik mantan kombatan GAM maupun seluruh pendukung  Mualem, baik tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten.

Selain dalam mendukung calon Gubernur Aceh, Abu Mesir juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pendukung Rocky jangan berpecah belah dalam mendukung calon Bupati Aceh Timur Hasballah (Rocky) dan Syahrul (Linud). Karenakan sekarang banyak masyarakat kita sudah berpecah belah dalam memilih kepala daerah baik tingkat provinsi maupun tingkat Aceh Timur.

"Sekarang banyak mantan kombatan GAM yang sudah berpecah belah dalam pilkada tahun ini. Maka dari itu saya selaku mantan kombatan GAM wilayah Aceh Timur berharap agar masyarakat Aceh Timur dapat memenangkan Mualem maupun Rocky dan Linud dalam pilkada tahun ini, demi terwujudnya UUPA dan kesejahteraan Masyarakat Aceh," harap Abu Mesir.

“Dalam memenangkan Mualem dan Rocky, saya sudah 8 bulan bekerja. Sebab saya ingin masyarakat Aceh maupun Aceh Timur dapat memenangkan cagub dan calon bupati yang diusung oleh Partai Aceh,” pungkasnya.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini