-->

Akrobat Politik PKB Aceh, Irwandi Yusuf : PKB Bukan Partai Abal-Abal

27 Agustus, 2016, 22.08 WIB Last Updated 2016-08-27T15:09:57Z
BANDA ACEH - Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah komit mendukung dirinya dan Nova Iriansyah sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

“Meskipun, beberapa hari lalu Muzakir Manaf datang ke Medan ingin jumpa  dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar,” demikian kata Irwandi Yusuf usai acara Fokus Group Discussion (FGD) yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Hotel Hermes Banda Aceh, Sabtu (27/8/2016).

Irwandi yakin, PKB  bukan partai abal-abal, partai berwibawa punya ulama tidak mungkin ulama plin-plan. “Diusahakan boleh untuk goyang tapi tidak akan goyang,” kata Irwandi.

Ketika disinggung terkait kedekatan DPW PKB dengan Mualem, dengan santai Irwandi menangapi hal tersebut. Dirinya menyebutkan bahwa itu adalah akrobat politik dan hal itu biasa.

“Itu hanya akrobat politik aja dan kita maklumi aja. Contohnya komunikasi saya dengan Ketua PKB Aceh aman-aman saja. Apalagi dengan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar, beliau sosok ulama,” ungkap Irwandi Yusuf.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini