-->

CAS Pidie Siap Menangkan Abusyik

08 Agustus, 2016, 20.57 WIB Last Updated 2016-08-08T13:58:17Z
PIDIE - Relawan pemenangan Roni Ahmad (Abusyik)-Fadhlullah T.M. Daud, ST, yang tergabung dalam komunitas Cucoe Abusyik (CAS)  Pidie kini mencapai ribuan orang. Para relawan yang sudah terbentuk dari setiap kecamatan hingga ke desa bukanlah sekedar untuk memberi dukungan berupa suara. Namun relawan CAS juga dibekali dengan materi-materi cara menyikapi politik kedepan agar tidak terjerumus kepada politik tidak sehat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I, Junaidi Salat, S. Kom kepada LintasAtjeh.com, Senin (8/8/2016), bertempat di Posko Rakyat Pidie.

"Alhamdulillah, untuk relawan CAS, kita sudah terbentuk di setiap kecamatan sebanyak 15 orang, dan 5 orang di setiap desa. Dikalikan dengan 23 kecamatan dan 700 sekian desa yang ada di Pidie," kata Junaidi.

Relawan CAS bukanlah bersifat sementara untuk kepentingan pilkada, namun itu semua tujuan jangka panjang proses pengawalan calon bupati/wakil bupati yang diusung rakyat dan maju melalui jalur independen yaitu pasangan Abusyik.

"Kita relawan CAS bukan bersifat sementara, tapi punya target jangka panjang mengawal calon bupati maupun wakil bupati ini agar benar-benar menjalankan tugas sesuai dengan keinginan rakyat setelah mendapat kursi satu di Pidie nanti, karena pasangan Abusyik diusung oleh rakyat bukan kelompok," tambahnya.

Sedangkan, Sekjen CAS, Rudiloca menambahkan kepada semua relawan CAS agar jangan terpancing dengan gaya, irama, dan permainan politik yang lain.

"Kita berharap kepada semua teman-teman relawan CAS agar jangan mudah terprovokasi dengan gaya dan irama politik orang lain. Kita punya alunan dan nyanyian politik sendiri yang kita mainkan untuk memenangkan pasangan Abusyik," tutup Rudiloca.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini