-->

Duet Haprizal Rozi-Mustafa Kamal 'Pastikan' Aksi Demo di Jakarta

09 Agustus, 2016, 19.38 WIB Last Updated 2016-08-09T12:40:18Z
JAKARTA - Aktivis Bumi Muda Sedia, Haprizal Rozi dan Mustafa Kamal telah memastikan bahwa aksi demo mereka di Jakarta untuk menyuarakan berbagai indikasi kejahatan korupsi di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang dibawah kepemimpinan Bupati Hamdan Sati akan terlaksana sesuai rencana pada tanggal 10-11 Agustus 2016 besok.   

"Kami atas nama LSM Gerakan Meusafat Peduli Untuk Rakyat (GEMPUR) Kabupaten Aceh Tamiang, telah memberitahukan kepada pihak Polda Metro Jaya tentang aksi demo untuk menyuarakan berbagai indikasi kedzaliman yang terjadi selama pemerintahan Bupati Hamdan Sati," demikian ungkap Haprizal Rozi yang didampingi Ketua LSM GEMPUR, Mustafa Kamal, kepada LintasAtjeh.com, Selasa (9/8/2016) sekira pukul 14.00 WIB.


Secara tegas Haprizal Rozi mengatakan bahwa mereka tidak main-main dan akan bersuara secara lantang tentang berbagai indikasi korupsi Pemkab Aceh Tamiang di depan Gedung Mabes Polri, Jl. Trunojoyo No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, di depan Gedung Kejagung, Jl. Sultan Hasanuddin No. 1. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, di depan Gedung LKPP RI, Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B, Jakarta Selatan dan di depan Gedung KPK RI, Jl. HR Rasuna Said Kav C-1, Kuningan, Jakarta Selatan.
"Kita harus beritahukan dengan sejelas-jelasnya kepada pihak penegak hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ada di Jakarta bahwa Kabupaten Aceh Tamiang yang dipimpin oleh Bupati Hamdan yang teridikasi takut isteri tersebut diduga kuat sangat korup dan harus diusut secara tuntas," terang Haprizal Rozi yang diaminkan juga oleh Mustafa Kamal.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini