-->

Ketua PAN Aceh Ingatkan Mualem Berjuang Sekuat Tenaga

13 Agustus, 2016, 21.04 WIB Last Updated 2016-08-13T14:05:42Z
BANDA ACEH - DPP PAN secara resmi sudah memberikan dukungan politik pada calon petahana Gubernur Aceh Muzakir Manaf atau biasa disapa Mualem dalam pertarungan Pilgub Aceh tahun depan.

Ketua Dewan Wilayah (PAN) Aceh, Anwar Ahmad mengatakan keputusan itu sudah menjadi keputusan DPP yang harus dipatuhi oleh semua kader PAN Aceh.

"Kan sudah diputuskan oleh DPP, jadi semua kader harus patuh," kata mantan Wakil Bupati Aceh Besar kepada LintasAtjeh.com, usai acara deklarasi akbar Partai Aceh di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu, (13/8/2016).

Meski demikian, Anwar tak punya pesan khusus atas dukungan partainya dalam upaya memenangkan Mualem.

Dalam orasi politiknya, Anwar Ahmad mengatakan akan berkoordinasi dengan tim pemenangan Mualem-TA Khalid, baik dari level tertinggi maupun level paling bawah. Menurutnya hal ini dilakukan untuk persamaan persepsi yang dinilai sangat penting.

Ia menuturkan kita boleh beda baju asal satu pemikiran. Kami PAN Aceh akan memenangkan Mualem-TA Khalid, karena cita-cita kami sama yaitu memajukan Aceh.

Selain PAN, tiga partai lainnya PKS, PBB, kemungkinan PPP, sudah membulatkan tekad untuk mendukung Mualem.

Selaku Ketua PAN Aceh, menegaskan, partainya bersama dua partai pendukung Mualem lainnya akan berjuang mati-matian memenangkan calon petahana dalam Pilgub Aceh 2017.

"PAN akan sekuat tenaga dengan partai pendukung lainnya, PKS dan PBB  bersama-sama untuk memenangkan Mualem," kata Anwar.

Meski begitu, dia juga mengingatkan Mualem untuk berjuang sekuat tenaga jika ingin kembali terpilih dan dipercaya memimpin Aceh satu. PAN sebagai partai pendukung akan berjuang bersamanya, mengingat Aceh merupakan barometer politik lokal dan nasional.

"Kita yakin Mualem tentu perlu melakukan perjuangan-perjuangan dan PAN yang sudah mendukung Muzakir Manaf dan TA Khalid akan bersama-sama melakukan kontribusi besar," jelas Anwar.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini