-->

Muntasir Hamid Perintahkan 23 Kaukus MAB Menangkan Mualem

13 Agustus, 2016, 20.55 WIB Last Updated 2016-08-13T13:57:02Z
BANDA ACEH - Jelang pelaksanaan Pilkada Aceh tahun 2017, Ketua Umum DPP Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu, H. Muntasir Hamid perintahkan seluruh Ketua DPC Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu di 23 kabupaten siap bekerja keras untuk memenangkan Muzakir Manaf pada Pilkada mendatang. Saya menilai sosok Muzakir Manaf mampu melakukan perubahan untuk Aceh ke depan dan sosok yang dekat dengan ulama dan rakya.

Hal ini disampaikan H. Muntasir Hamid kepada LintasAtjeh.com usai menghadiri acara deklarasi akbar Partai Aceh di Taman Ratus Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu (13/8/2016).

“Sosok Muzakir Manaf sebagai bakal calon Gubernur Aceh sudah hangat dan sering dibincangkan masyarakat Aceh karena ia dianggap bisa menjadi motor perubahan Aceh kearah yang lebih baik,” ujar Muntasir.

Apalagi, tambahnya, Muzakir Manaf sudah mendeklarasikan wakilnya untuk maju Pilkada Aceh tahun 2017 dengan menggandeng Ketua Gerindra Aceh, TA Khalid.

“Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu sudah bekerja mensosialisasikan Mualem di masyarakat jauh sebelum Mualem mendeklarasikan dirinya maju,” ujar Muntasir.

“Mualem akan mampu meraih dukungan besar dari masyarakat Aceh. Insya Allah Mualem mampu menyelesaikan persoalan Aceh yang masih terganjal dan diganjal oleh pusat," pungkasnya.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini