-->








Mandat DPP PKB Final Digenggam Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah

31 Agustus, 2016, 22.35 WIB Last Updated 2016-08-31T15:51:23Z
BANDA ACEH - Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengeluarkan surat dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah. Surat dengan bukti materai 6000 itu ditandatangani oleh Ketua Umum Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Abdul Kadir Karding. Surat keputusan tersebut dikeluarkan pada tanggal 15 Agustus 2016.

Tertulis dalam surat dukungan bahwa Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan persetujuan pasangan calon Gubernur drh Irwandi Yusuf dan wakil Gubernur Ir. H. Nova Iriansyah, M.T.

Hal ini dibenarkan wakil ketua DPW PKB Aceh Syarifuddin, SH, M.Hum, kepada LintasAtjeh.com, mengatakan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar telah lama melirik sosok Irwandi Yusuf dan dimata Muhaimin, orang paling tepat untuk memimpin Aceh kedepan adalah Irwandi Yusuf.

“Ya... Bang Irwandi Yusuf baru saja mengunjungi Pak Ketum PKB Muhaimin Iskandar di kediaman Sekjen NU Helmy Faisal kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan foto Bang Irwandi bersama ketua umum PKB Cak Imin dan Helmy Faisal ada di BBM saya apalagi dengan mandat dukungan untuk Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah sudah final dari DPP PKB,” ujar politisi PKB Aceh Syarifuddin, melalui pesan singkat ke LintasAtjeh.com, Rabu (31/8/2016).

Adapun dukungan partai yang sudah dikantongi pasangan Irwandi-Nova untuk maju dalam Pilgub Nanggroe Aceh 2017 yakni 8 kursi dari Partai (Demokrat), 1 kursi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), 3 kursi Partai Nasional Aceh (PNA), dan 1 kursi Partai Damai Aceh (PDA) dengan total 13 kursi.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini