-->

Mantan Kader Terbaik PKB Kini Jadi Pengurus Demokrat Aceh

25 Agustus, 2016, 19.46 WIB Last Updated 2016-08-25T12:46:42Z
BANDA ACEH - Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat Provinsi Aceh  (DPD PD Aceh) baru saja dilantik oleh Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Inca Panjaitan di Taman Budaya Banda Aceh, Kamis (25/8/2016).

Acara yang dirangkai sehari penuh itu dimulai dengan konferensi pers  Pasangan Calon Gubernur Aceh 2017-2022 Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah dengan menghadirkan massa lebih kurang tiga ribu orang.

Nova iriansyah yang juga sebagai calon Wakil Gubernur Irwandi Yusuf ini telah resmi dilantik sebagai Ketua DPD PD Aceh didampingi oleh Ir. Miryadi Amir sebagai Sekretaris Umum serta Ir. Alaidin Abu Abbas anggota DPRA Aceh sebagai Bendahara Umum.

“Kepengurusan Demokrat Aceh kali ini sangat beragam dari pengusaha, mantan akademisi dan birokrasi serta dari tokoh masyarakat dan kader muda ormas,” ujarnya.

Salah satu mantan kader PKB Aceh dan kader Nahdlatul Ulama Aceh,  Ketua IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Aceh masa khidmat 2009-2012, Ismi Amran juga ikut dilantik dan menempati sebagai posisi Wakil Sekretaris di pengurus harian terbatas DPD PD Aceh.

Ismi Amran mengatakan kepada LintasAtjeh.com, kita kader NU itu harus ada dimana-mana dan NU-nya tidak boleh kemana-mana.

"Saya siap bekerja bersama Demokrat dan terus berbuat untuk ummat dimasa mendatang," tutup Ismi Amran.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini