-->

Menyambut HUT Kemerdekaan, Pemuda Desa Paya Bujok Seulemak Menggelar Tournament Bola Kaki

08 Agustus, 2016, 20.41 WIB Last Updated 2016-08-08T13:44:55Z

LANGSA – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Repuplik Indonesia yang ke 71, Pemuda Desa Paya Bujok Seulemak mengadakan tournament bola kaki antar dusun di Lapangan SMK Negeri 2 Langsa.

Kalillullah selaku Ketua Pemuda Desa mengatakan kepada LintasAtjeh.com bahwa tournament ini diikuti oleh 9 kesebelasan yang ada di wilayah Desa Paya Bujok Seulemak  dan dimulai pada hari Senin (08/08/2016) sampai dengan Sabtu (13/08/2016) mendatang.

“Tournament ini kita buat bertujuan untuk membangun generasi muda yang bebas narkoba,” katanya.

“Kita gunakan sistem gugur dalam tournament ini,” imbuhnya.

"Insya Allah nanti acara final akan digelar di Stadion Kota Langsa," jelasnya.

Dalam acara pembukaan Tournament ini diawali dengan pertandingan pertama antara kesebelasan Dusun Bukit vs Dusun Gabungan, dalam pertandingan ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kesebelasan Dusun Bukit, dan kesebelasan tersebut akan melangkah kebabak berikutnya.

Sementara itu pada pertandingan kedua, kesebelasan Dusun Pahlawan vs Kesebelasan Dusun Pendidikan yang berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan kesebelasan Dusun Pendidikan. 

Gol untuk Dusun Pendidikan tercipta pada menit 55 melalui sundulan Ozan, dengan demikian kesebelasan Dusun Pendidikan berhak maju kebabak selanjutnya.[Ad]
Komentar

Tampilkan

Terkini