-->

Mulai Panas, Baliho Tu Sop-dr. Pur Dirusak OTK

05 Agustus, 2016, 21.19 WIB Last Updated 2016-08-05T14:22:56Z
BIREUEN - Aroma politik menjelang Pilkada Aceh 2016 semakin terasa, namun sangat disayangkan aroma politik tidak sehat sudah mulai tercium bahkan sudah dirasakan oleh para kandidat. Tindakan tidak terpuji bahkan sudah dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab atau bahkan bisa dikatakan sebagai provokator perpecahan rakyat Aceh hanya dipicu beda pandangan politik.

Agustiar A. Wahab selaku Sekretaris Tim Barisan Muda Ummat Relawan Pemenangan Tu Sop-dr. Pur Kecamatan Pandrah sangat menyayangkan atas insiden pengrusakan baliho dan spanduk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bireuen 2017–2022.

“Baliho Tu Sop-dr. Pur yang dipasang tim relawan di kawasan Kecamatan Makmur dirusak oleh  Orang Tak Dikenal (OTK), pada Jumat (5/8/2016) sekira pukul 01.00 WIB dini hari,” ungkapnya.

Dalam hal ini, dia juga mengharapkan kepada timses dan relawan di lapangan untuk menyikapi positif, kita tidak perlu menuduh siapa pelakunya.

“Dengan kejadian ini dan kita harus  tetap istiqamah dan bersikap positif dalam menyikapi hal ini agar tetap terjaga pemilu damai,” demikian himbaunya.

Selain itu, Agustiar A. Wahab berharap kepada aparat keamanan bisa mengawal jalannya pilkada Aceh ini secara profesional serta bisa menindak tegas para oknum-oknum yang berupaya membuat kacau situasi damai di Aceh.[Red/KR]
Komentar

Tampilkan

Terkini