-->

Perangi Narkoba, Pemuda PB. Seulemak Gelar Turnamen Bola HUT RI ke-71

09 Agustus, 2016, 14.51 WIB Last Updated 2016-08-09T07:51:47Z

LANGSA - Pemuda Desa Paya Bujok Seulemak menggelar turnamen sepak bola antar dusun yang diselenggarakan di lapangan SMK Negeri 2 Langsa, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia (HUT RI) ke-71.

Acara turnamen ini digelar sebagai wujud peran serta generasi muda dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Sehingga Pemuda Desa Paya Bujok Seulemak dapat berprestasi dalam bidang olahraga.

Dalam pertandingan pembukaan, digelar pertandingan antara kesebelasan Dusun Bukit vs Dusun Gabungan dan dimenangkan Dusun Bukit dengan skor 1-0. Gol untuk Dusun Bukit diciptakan oleh Bima pada menit ke 60.

Dalam pertandingan kedua, digelar pertandingan yang mempertemukan antara kesebelasan Pahlawan vs Pendidikan. Pada babak pertama permainan dikuasai oleh kesebelasan Pahlawan, beberapa peluang tercipta dari kaki Aji dan Iwin. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda mengakhiri pertandingan babak pertama belum satupun gol tercipta.

Dibabak kedua, serangan silih berganti, beberapa peluang tercipta tetapi belum juga tercipta gol. Pada menit ke 55 kesebelasan Pendidikan berhasil menciptakan gol melalui sundulan Ozan, sehingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk kesebelasan Pendidikan.

Setelah itu, pertandingan berjalan dengan tempo tinggi, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ini skor tetap 1-0 untuk kemenangan kesebelasan Pendidikan.

Ketua Pemuda Desa Paya Bujok Seulemak, Kalilullah kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan sejak hari Senin dan rencananya final akan diadakan di Stadion Langsa pada Sabtu 13 Agustus 2016.[SM]
Komentar

Tampilkan

Terkini