-->

Pertamina : SPBU Pagar Air Tutup Karena Masalah Internal

19 Agustus, 2016, 19.21 WIB Last Updated 2016-08-19T12:21:52Z
ACEH BESAR - Akibat konflik internal dalam manajemen  perusahaan SPBU Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar terpaksa menutup hampir tiga minggu. Sejumlah pengendara mobil dan sepeda motor yang mau isi BBM di SPBU Pagar Air ditutup, ada masalah apa dengan SPBU ini?

Amatan LintasAtjeh.com, suasana di pangkalan tempat pengisian bahan bakar minyak di SPBU Pagar  Air, tidak ada aktifitas sama sekali sebagaimana seperti hari-hari biasa. Jalan masuk menuju SPBU ditutup dengan diikat tali besi SPBU tersebut.

PT. Pertamina (Persero) Regional I Aceh membenarkan adanya SPBU Pagar Air yang tutup. SPBU di Pagar Air yang tutup, mayoritas disebabkan masalah keuangan internal.

Menurut Sales Executive Retail  I Aceh, Fakhri Rizal Hasibuan mengatakan ada SPBU yang tutup yang berlokasi di Jl. Medan-Banda Aceh Santan, Ingin Jaya, karena permasalahan keuangan internal," ungkap Fakhri, Rabu (19/8/2016).

Meski ada satu SPBU di Aceh Besar yang tutup, Pertamina meyakinkan jika suplai BBM masyrakat tidak akan terganggu. Layanan ke masyarakat disebut masih aman karena kebutuhan bisa dipenuhi SPBU sekitarnya.

Disinggung tentang margin yang kecil bagi pengelola SPBU, Fahkri menyatakan hal itu belum tentu menjadi penyebab utama. “Nyatanya belasan SPBU lainnya masih beroperasi,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan pemilik SPBU Pagar Air belum bisa dimintai keterangan. Sementara saat LintasAtjeh.com mendatangi SPBU tersebut, hanya beberapa pegawai yang ada, tapi tidak mau berbicara terkait SPBU ditutup.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini