-->


SAPAS 'Warning' Doto Zaini Soal Perjuangan

04 Agustus, 2016, 18.30 WIB Last Updated 2016-08-04T11:31:19Z
LHOKSEUMAWE – Ketua Harian DPP LSM Solidaritas Aneuk Pejuang Aceh Sumatera (SAPAS), meminta Doto Zaini untuk tidak menjual nama perjuangan dan almarhum Wali Nanggroe Paduka Yang Mulia Tgk. Hasan Muhammad Di Tiro dalam kampanyenya sebagai Calon Gubernur Aceh kedepan. Apalagi dengan membawa nama para syuhada Aceh, kami sangat menantang dengan peryataan tersebut, apalagi menurut pandangan kami Doto Zaini sudah sangat jauh melenceng dari arah perjuangan dan terkesan telah menghianati rakyat Aceh.

Zulfikar menambahkan kami sudah gerah melihat tingkah laku Doto Zaini selama ini, apa yang sudah diperjuangkan selama ini tidak lebihnya hanya memperjuangkan nasib keluarga dan para koleganya. Apakah ini yang namanya perjuangan? Iya, perjuangan untuk perut dan kekayaan keluarganya semata.

Kita juga menilai majunya Doto Zaini sebagai Calon Gubernur Aceh melalui jalur independen hanyalah kepentingan keluarganya biar bisa terus hidup dalam kemewahan apalagi dengan peryataan Doto Zaini waktu deklarasi kemaren selama masih hidupnya dia pastikan kursi gubernur tidak jatuh ke tangan orang lain. Inilah bukti bahwa dia orang yang sangat serakah kekuasaaan dan seakan-akan Aceh ini milik pribadinya sendiri, inikan sebuah bukti Doto Zaini terkesan sudah ‘Jawai’ (Gila-red).

“Sekali lagi, kami juga meminta kepada Doto Zaini dan keluarganya untuk berhenti menjual perjuangan. Karena bagi kami Doto Zaini bagian dari orang yang telah membelahkan perjuangan alias awak plah semalang'', tutup Zulfikar kepada LintasAtjeh.com, Kamis (4/6/2016).[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini