-->


Selangkah Lagi Cita-Cita Nek Tu Terwujud

13 Agustus, 2016, 14.10 WIB Last Updated 2016-08-13T07:11:18Z
ACEH TIMUR - Pemilihan kepala daerah semakin dekat, sejumlah kandidat yang maju lewat jalur perseorangan pun sudah selesai menyerahkah berkas fotocopy KTP pendukung ke kantor KIP di daerah masing-masing.



Seperti halnya kandidat yang maju melalui jalur independen di Kabupaten Aceh Timur, dia adalah tokoh Aceh dan pelaku sejarah saat Aceh dilanda konflik.

“Tokoh tersebut akrab disapa Nek Tu, menurut saya beliau memang luar biasa. Saya pribadi memberi apresiasi kepada belasan ribuan massa  yang tulus dan ikhlas mendampingi calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar S.Pd.I, MM, (Nek Tu) dengan Tgk. Abdul Rani (Polem)  saat mengantarkan KTP dukungan ke kantor KIP Aceh Timur,” demikian dikatakan Rudi, SH, melalui pesan singkatnya kepada LintasAtjeh.com.

Lanjut mahasiswa yang sedang mengamati sistem perpolitikan di Aceh Timur ini, mengatakan mitos masyarakat hari ini yang sering kita dengar dari mulut ke mulut beberapa masyarakat awam, bahwa politik itu tidak lepas dari uang.

“Seakan- akan pendidikan politik yang sebenarnya pun dilupakan oleh calon kandidat dan masyarakat. Tapi, hari ini Nek Tu-Polem telah mengembalikan kepercayaan masyarakat, dimana masyarakat terjebak dalam sistem perpolitikan liberal yang diciptakan oleh manusia-manusia yang krisis moral,” ujarnya.

Alhamdulillah, imbuh dia, cita-cita Nek Tu untuk memperbaiki sistem-sistem yang tidak baik di Aceh Timur mulai terlihat. Insha Allah ‘step by step’ Nek Tu akan berhasil menyatukan kembali perpecahan yang terjadi di dalam masyarakat Aceh.

“Harapan saya, kepada seluruh calon-calon kandidat Bupati/Walkot dan Gubernur Aceh bisa mengikuti langkah-langkah yang Nek Tu lakukan. Dan Aceh akan kembali bersatu seperti masa silam demi masa depan Aceh yang lebih baik,” tutup Rudi, Sabtu (13/8/2016).[Red/KR]
Komentar

Tampilkan

Terkini