-->

Si Jago Merah Lahap Lima Rumah dan Kios di Kampung Vietnam

30 Agustus, 2016, 22.24 WIB Last Updated 2016-08-30T15:25:33Z
ACEH TAMIANG - Kebakaran menghanguskan lima unit rumah dan kios berkonstruksi papan di Desa Suka Jadi (Kampung Vietnam_red), Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (29/8/2016), sekira pukul 20.10 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, titik api bermula dari kompor gas yang berada di kios milik pedagang burger, bernama Bagas.

Menurut keterangan Bagas, sekira pukul 20.10 WIB, dirinya menyalakan kompor gas dengan maksud ingin membakar burger dagangannya. Setelah burger yang dibakar hampir matang, dirinya beranjak membeli rokok ke sebuah kios yang berjaraknya hanya sekitar 10 meter dari kios burger miliknya.

Kemudian tambahnya, pada saat dirinya selesai membeli rokok dan ingin menyeberang kembali ke kiosnya, dilihat kobaran api di kios burgernya sudah membesar dan diperkirakan berasal dari kompor gas yang tadi dia tinggalkan, lalu dirinya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Kobaran api baru berhasil dipadamkan oleh para warga setempat yang dibantu oleh tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Tamiang, sekira pukul 20.45 WIB

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Adapun nama-nama pemilik rumah dan kios yang hangus terbakar adalah, Dedi (25), Nining (25), Bagas (24) thn, Azi syahputa (26), dan Syaipul Anwar (35).[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini