-->

Soal Cabup Aceh Besar, DPW PNA Belum Putuskan Dukungan

21 Agustus, 2016, 18.51 WIB Last Updated 2016-08-22T09:04:45Z
ACEH BESAR - Meski hanya mendapatkan dua kursi anggota DPRK Aceh Besar, Ketua DPW Partai Nasional Aceh (PNA) Jailani Muhammad, mengaku bahwa pihaknya telah dihubungi oleh beberapa partai politik Nasional dan partai Lokal yang akan mengusung Bupati Aceh Besar 2017 mendatang.

"Ada tim sukses dari calon-calon kadindat Bupati yang melakukan komunikasi sama kita, terkait dengan pencalonan Bupati Aceh Besar," ungkap Jailani kepada LintasAtjeh.com, Minggu (21/8/2016).

Ia menjelaskan, DPW PNA Aceh Besar, masih melakukan musyawarah partai sebelum mengambil sikap ataupun keputusan final dalam dukungan calon bupati .

Ketika ditanya tentang isu yang berkembang ada diberitakan beberapa media online bahwa PNA Aceh Besar sudah menjatuhkan koalisi dengan calon Bupati Aceh Besar Mawardi Ali dan Wakilnya Tgk. H. Husaini AW, dengan lantang, Jailani yang akrab dengan sapaan Intervet menyebut bahwa hal itu belum benar.

“Yang jelas PNA Aceh Besar belum mengambil sikap soal dukungan baik dari calon Bupati Mawardi Ali (PAN) dan Pak Cek dari (PA),” ungkapnya.

Menurutnya, mendukung calon Bupati Aceh Besar yang harus sejalan dengan visi misi PNA, yang menperioritaskan kepentingan masyarakat Aceh Besar.

“Kami  berharap kepada seluruh pengurus dan kader PNA Aceh Besar baik di DPK hingga tingkat gampong untuk sementara bersabar menunggu instruksi dari DPW PNA kemana arah kebijakan partai kedepan untuk memberikan dukungan politik kepada salah seorang kandidat calon Bupati Aceh Besar,” pintaya.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini