-->

The Praak Band & Joel Pasee Hipnotis Warga Banda Aceh

30 Agustus, 2016, 00.56 WIB Last Updated 2016-08-29T18:55:28Z

IST
BANDA ACEH - Grup band lokal Aceh, The Praak Band bersama Joel Pasee tampil maksimal dalam gelaran "Datsun Galak Loen" yang berlangsung di Lapangan Blang Padang, Minggu (28/08/2016) sore.

Dalam penampilannya, The Praak Band yang merupakan salah satu grup band komedi Aceh ini membawa sejumlah hits yang kocak dan mampu menghibur para penonton yang menunggu kehadirannya sejak siang.

Suasana seketika terlihat mencair saat Insya vokalis The Praak Band melantunkan lagu pembuka Ca'e yang digabung (mix) bersama lagu "Saleum Mulia" Joel Pasee. Disamping itu The Praak Band dan Joel Pasee juga mengajak penonton ikut bernyanyi bersama mereka.

"Acie Prok Prok Jaroe mandum (mari tepuk tangan bersama) ajak Joel Pasee yang disambut meriah oleh penonton.

“Alhamdulillah, penampilan The Praak Band berjalan sempurna, walau cuaca mendung, namun tidak menyurutkan semangat penonton yang hadir untuk tetap berada di Lapangan Blang Padang menyaksikan penampilan mereka di panggung," kata Pimpinan D2X Management, Dedex KTB.

Suasana makin meriah, disaat Joel Pasee meminta salah satu penonton untuk naik ke pentas ikut bernyanyi bersama dirinya.

Penampilan Joel Pasee dan The Praak Band beserta Joel Keudah mampu menghipnotis warga yang memang sengaja hadir ke Lapangan Blang Padang menantikan pementasan spesial penyanyi Aceh yang sedang melejit di pentas hiburan Tanah Rencong tersebut.

Penonton tak henti-henti ikut berdendang dan merapat dekat pentas untuk melihat lebih dekat aksi penyanyi-penyanyi Aceh itu. Dalam kesempatan itu, The Praak Band juga membawakan single terbaru mereka yakni "Praak".[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini