-->

Pilkada Aceh Besar, Golkar Resmi Dukung Pasangan Mawardi-Waled Husaini

30 Agustus, 2016, 01.06 WIB Last Updated 2016-08-29T18:07:23Z

ACEH BESAR – Partai Golkar secara resmi menyerahkan surat dukungan kepada pasangan Ir. Mawardi Ali dan Waled Husaini untuk calon Bupati Aceh Besar, bertempat di DPP Partai Golkar kawasan Slipi Jakarta, Senin (29/8/2016).

Dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Andi Sinulingga selaku Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Aceh-Sumut. Penyerahan dukungan tersebut turut disaksikan oleh TM Nurlif yang menjabat sebagai Ketua Golkar Aceh. Surat dukungan langsung diterima oleh Ir. Mawardi Ali didampingi Muchlis Zulkifli selaku Ketua Pusat Tim Pemenangan Pasangan Putih Aceh Besar.

Keputusan Partai Golkar untuk mengusung pasangan Mawardi Ali dan Waled Husaini berdasarkan survei internal yang dilakukan partai. Pasangan ini mempunyai elektabilitas yang tinggi untuk memenangkan Pilkada 2017 di Kabupaten Aceh Besar. Selain itu kedua sosok tersebut dinilai mampu untuk membawa Aceh Besar ke arah yang lebih baik dengan faktor pengalaman mereka di dunia politik dan pemerintahan.

Kepada LintasAtjeh.com, Mawardi Ali yang dihubungi via telepon, pertama kirim foto bersama pengurus DPP Golkar lewat BBM beliau dan sekaligus menyampaikan bahwa benar Partai Golkar telah menyerahkan dan memberikan dukungan untuk Pasangan Putih.

“Partai Golkar adalah partai besar dengan 5 kursi di Aceh Besar. Dukungan ini tidak akan kami sia-siakan, energi besar ini akan terus kita jaga untuk memenangkan Pilkada 2017,” ujar Mawardi Ali.

Saat disinggung tentang optimisme Pasangan Putih untuk menang pada pilkada tahun depan apalagi pasca Partai Golkar bergabung dengan pasangan Putih, Mawardi menyatakan Insya Allah perubahan Aceh Besar sudah semakin dekat.

Selain mendapat dukungan Partai Golkar, calon bupati  tersebut juga sudah mengantongi SK dukungan dari partai yang mengusung yaitu PAN, PDA, PNA, PBB, NasDem, PKPI, Hanura dan PDIP.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini