-->

Wakil Ketua DPW PKB Aceh Dukung Keputusan DPP Usung Irwandi Yusuf

07 Agustus, 2016, 14.40 WIB Last Updated 2016-08-07T07:41:58Z
BANDA ACEH - Kader DPW PKB Aceh mendukung penuh serta mengapresiasi setinggi-tingginya keputusan cerdas Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar,  dalam penetapan Irwandi Yusuf  sebagai bakal calon Gubernur Aceh yang diusung oleh PKB.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua III DPW PKB Aceh Syarifuddin, SE, M.hum, melalui rilis yang diterima LintasAtjeh.com, Minggu (7/8/2016).

Syarifuddin mengatakan bahwa Bakal Calon Gubernur Aceh yang dipilih Muhaimin Iskandar ini merupakan sosok yang didukung oleh semua tokoh kalangan masyarakat Aceh.

Ia juga menambahkan dukungan DPP PKB untuk Irwandi Yusuf, merupakan langkah awal yang sangat tepat sekali. Mengingat sekarang banyak kader PKB Aceh di otak atik oleh oknum pengurus DPW PKB Aceh.

“Kami akan segera bergerak cepat untuk bermusyawarah dan mengatur strategi pemenangan dengan semua kader PKB Aceh dalam waktu dekat untuk membentuk tim pemenangan Irwandi," kata Syarifuddin.

“Kader PKB Aceh, Insya Allah sangat patuh atas keputusan DPP PKB yang telah menentukan dukungan pasangan Cagub dan Cawagub Irwandi Yusuf bersama Nova Iriansyah  yang ideal buat masyarakat Aceh dan memiliki visi misi yang searah dengan keputusan DPP PKB,” imbuh Syarifuddin.

Syarifuddin atas nama Wakil Ketua III Pengurus DPW PKB Aceh, juga mengucapkan selamat kepada Irwandi Yusuf yang sudah dipercaya oleh Ketua Umum DPP PKB untuk memimpin Aceh kedepan.

Sebelumnya muncul pernyataan sikap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh H. Irmawan, S.Sos, bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh menyatakan dan bersikeras untuk tidak mendukung Irwandi Yusuf Gubernur Aceh, dan justru membuat keputusan sendiri untuk mendukung Muzakir Manaf sebagai calon Gubernur Aceh periode 2017-2022 mendatang.

Menurut Syarifuddin, sikap Ketua DPW PKB Aceh yang melawan keputusan  DPP PKB itu sangat berbahaya sekali bagi Irmawan, apalagi beliau anggota DPR RI.

“Dari situ, mari kita perkuat keputusan Muhaimin selaku Ketua Umum PKB Pusat dan bersatu agar kita memiliki nilai yang baik dipandang. Kita perlu menjaga komitmen politik. Saya selaku kader PKB Aceh mendukung semua yang diputuskan DPP PKB," pungkas Syarifuddin.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini