-->

Walikota Medan : Masyarakat Jangan Terprovokasi!

28 Agustus, 2016, 16.56 WIB Last Updated 2016-08-28T13:07:38Z
MEDAN - Walikota Medan menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya upaya melanggar hukum yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Hal tersebut disampaikan T. Eldin saat menggelar konferensi pers atas insiden penyerangan terhadap Pastor Albert Pandiangan yang diduga pelaku membawa bom bunuh diri di Gereja ST. Yoseph Dr. Mansyur Jl. Setia Budi Medan, Minggu (28/8/2016).

“Kita harap tidak ada yang menduga-duga tentang masalah ini sebelum ada penjelasan resmi dari kepolisian,” katanya.

“Masyarakat jangan terprovokasi untuk menjaga ketenangan. Biarlah pihak kepolisian bekerja, lebih jelas nanti akan ada penyelidikan dari pihak kepolisian,” tandas Walikota Medan.

Sementara itu, Ketua Forum Masyarakat Katholik Sumatera Utara Parlindungan Purba mengucapkan terimakasih atas penanganan yang cepat dari aparat Polri dan TNI serta Walikota Medan yang sudah berada di lokasi kejadian sejak pagi.

“Sesuai himbauan Pastor, marilah kita ciptakan kesejukan. Biarkan masalah ini diselesaikan pihak kepolisian. Kita percaya ini akan ditangani secara serius,” kata pria yang juga anggota DPD RI asal Sumut ini.

Masih kata dia, kami berharap semua bisa menjaga kesejukan, tidak ada saling curiga mencurigai dan mari kita ciptakan suasana ketenangan.

“Untuk masalah hukum, kita serahkan kepada pihak kepolisian. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi di kemudian hari,” harap Parlindungan Purba.[AS]
Komentar

Tampilkan

Terkini