-->

Pastor Gereja ST. Yosef Dr. Mansyur : Bersyukur Tidak Ada Korban Jiwa

28 Agustus, 2016, 16.59 WIB Last Updated 2016-08-28T13:07:26Z
MEDAN - Salah satu pastor  Gereja ST. Yosef Dr. Mansyur bersyukur bahwa insiden penyerangan oleh seorang pelaku yang diduga membawa bom bunuh diri terhadap Pastor Albert Pandiangan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan meskipun mengalami luka ringan.

“Bersyukur dan puji Tuhan, dimana peristiwa yang tidak diinginkan tidak terjadi. Ini berkat kesiapsiagaan para aparat dan mungkin berkat kesatuan umat disini,” demikian dikatakan Pastor Yosefat Ivo Sinaga kepada wartawan, Minggu (28/8/2016).

Saya juga menghimbau kepada seluruh umat Stasi Dr. Mansyur secara khusus dan Paroki Hayam Wuruk Medan secara umum agar tidak terprovokasi dengan kejadian ini dan isu-isu yang ada.

“Kita percayakan kepada aparat kepolisian agar bekerja secara obyektif dan profesional untuk menuntaskan masalah ini,” demikian harapnya.

Selain itu, Pastor Yosefat juga meminta agar aparat kepolisian bisa memberikan perlindungan secara maksimal kepada seluruh umat pemeluk agama apapun agar bisa menjalankan ibadahnya dengan tenang.

Pastor Yosefat memastikan untuk kegiatan ibadah umat Katholik di Gereja ST. Yoseph Dr. Mansyur, besok jam 08.00 WIB, sudah berjalan normal kembali.[Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini