-->

Bangun Soliditas dan Sinergitas, Tim Nek Tu-Polem Gelar Rapat Konsolidasi

14 September, 2016, 22.30 WIB Last Updated 2016-09-14T15:30:40Z
ACEH TIMUR - Tim pemenangan pusat Nek Tu-Polem menggelar rapat konsolidasi tim menjelang pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur 2017-2022 di Posko Pemenangan Nek Tu-Polem, Rabu (14/9/2016).

Tim pemenangan Nek Tu-Polem semakin fokus dalam bekerja untuk mendukung pasangan ini. Apalagi hasil verifikasi faktual syarat dukungan, telah mendapat dukungan resmi yang sudah disahkan KIP Aceh Timur dengan total jumlah dukungan sebanyak 20.881 KTP.

“Acara ini dilaksanakan untuk silaturrahmi lebaran qurban serta konsolidasi saja menjelang pendaftaran yang akan dilakukan oleh KIP Aceh Timur,” demikian kata Ridwan Abubakar yang akrab disapa Nek Tu.

Nek Tu juga menyampaikan kepada Media Center nantinya akan dikabarkan kembali kapan pendaftaran akan dilakukan, karena tim juga sedang menunggu informasi dari KIP Aceh Timur.

Hal senada disampaikan Ketua Partai NasDem Aceh Timur, Nyak Musa Husein mengatakan bahwa rapat konsolidasi Tim Pemenangan Nek Tu-Polem ini untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas tim menjelang pendaftaran calon.

“Nektu-Polem harapan masyarakat Aceh Timur. Insya Allah menang,” demikian doa Nyak Musa Husein.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini