-->

Darwis Djeunib : Bek Sampoe Perjuangan Njoe Sia-Sia

14 September, 2016, 22.53 WIB Last Updated 2016-09-14T15:54:59Z
BIREUEN - Pengurus Rakan Mualem Kabupaten Bireun bersilaturrahmi dengan Panglima Wilayah Batee Iliek Tgk. Darwis Djeunib di kediamannya di Jeunib, Rabu (14/09/2016).

Dalam silaturrahmi ini, Darwis Djeunib menyambut apresiasi kepada relawan Rakan Mualem yang telah bekerja di Kabupaten Bireuen. Kita pertegas agar bekerja di Bireuen dalam satu paket yaitu Gubernur Aceh yaitu Mualem-TA Khalid dan pasangan Roh Perjuangan H. Khalilli, SH-Yusri Abdullah, M.Si.

“Mari kita tingkatkan silaturrahmi dan bekerja ekstra setelah lebaran ini, kita turun ke desa-desa. Untuk sinkronisasi kerja agar selalu berkoordinasi dengan wilayah, daerah maupun ke sagoe-sagoe demi kesuksesan kerja pemenangan,” kata Darwis Djeunib.

Darwis Djeunib berpesan kepada Rakan Mualem maupun Srikandi Rakan Mualem agar bekerja ekstra untuk kemenangan Mualem dan kemenangan H. Khalili-Yusri di Bireuen agar perjuangan Aceh tidak menjadi sia-sia.

"Bangsa Aceh jai that yang kurbeun, jai yang ka yatim, jai dum inong balee, mandum geutanjoe bansa Aceh ka jeut keu kurbeun, bek sampoe perjuangan njoe sia-sia,” tandasnya.

Hadir dalam silaturrahmi ini, Ketua Rakan Mualem Bireun Safrizal Juli, Sekjend Mulyadi serta Ketua Srikandi Herlia Nusa dan Koordinator Rakan Mualem Bireuen Faisal Atjeh dan para pengurus harian Rakan Mualem Bireuen.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini