-->

Daniel Abdul Wahab : Respon Laporan Warga, Itu Prioritas!

09 September, 2016, 12.42 WIB Last Updated 2016-09-09T05:42:28Z
BANDA ACEH – Merespon laporan warga, sudah selayaknya wakil rakyat bertndak cepat untuk melihat secara langsung keinginan dan aspirasi masyarakat. Apalagi terkait untuk kepentingan publik terutama untuk mendapatkan pelayanan infrastruktur jalan yang baik untuk kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan dan pengendara.

“Terimakasih Dinas Pekerjaan Umum Kota Banda Aceh atas respon cepatnya untuk perbaikan jalan berlobang di  Simpang Empat Merduati arah ke Blang Padang,” demikian ujar politisi muda PKPI, Daniel Abdul Wahab ini.

Kepada LintasAtjeh.com, Jum’at (9/9/2016), Daniel mengatakan bahwa respon cepat Dinas PU Kota Banda Aceh untuk menindaklanjuti laporan saya menyahuti laporan warga kota agar nyaman dalam beraktifitas sehari-hari.

“Karena selama ini warga dan pengendara kurang nyaman ketika melewati jalan berlobang itu. Atas responnya, saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Walikota Banda Aceh, Ibu Illiza Saadudin Djamal,” kata Anggota DPRK Banda Aceh ini.

“Insya Allah yang menjadi tugas saya selaku wakil warga untuk menindaklanjuti hal-hal seperti ini akan saya prioritaskan apalagi memang menjadi kebutuhan orang umum. Ini sesuai tanggungjawab saya kepada warga Kota Banda Aceh,” pungkasnya.[Ar]

Komentar

Tampilkan

Terkini