-->

KNPI, PMI dan HKMS : Seunoddon Butuh Mobil Pemadam Kebakaran

09 September, 2016, 12.17 WIB Last Updated 2016-09-09T05:17:24Z
ACEH UTARA - Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Seunuddon, Palang Merah Indonesia (PMI) Ranting dan Himpunan Kerukunan Masyarakat Seunudon mendesak Pemerintah Aceh untuk menyediakan satu unit mobil pemadam di Seunuddon.

Mengingat kerap terjadi kebakaran di wilayah tersebut karena ini adalah kebutuhan yang sangat mendesak untuk kemaslahatan masyarakat sebagai pendukung.

“Kemarin malam terjadi kebakaran di Gampong Cot Kafiraton dan hari ini kembali terjadi kebakaran dua rumah di Kecamatan Seunuddon yang habis dilalap si jago merah, tepatnya di dua gampong,” ujar Ketua PK KNPI Kecamatan Seunuddon kepada LintasAtjeh.com.

Genera menambahkan satu rumah milik keluarga milik Ishak Yusuf yang terletak di Desa Lhok Puuk, kejadiannya pukul 09.15 WIB dini hari. Dan satu rumah lagi milik keluarga M. Ghafar yang terletak di Gampong Alue Barueh kejadiannya sekira pukul 12 dini hari tadi.

Menurut pantauan pengurus KNPI Seunuddon dan PMI Seunuddon tidak ada korban jiwa, namun kerugiannya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini