-->

Dekalarasi Megah, H. Syaifannur : Kalau Saya Terpilih, Yang Menang Masyarakat Bireuen

05 September, 2016, 14.21 WIB Last Updated 2016-09-05T07:21:49Z
BIREUEN - Pasangan Calon Bupati Bireuen H. Saifannur, S.Sos-Dr. H. Muzakar Agani, SH, M.Si, yang disingkat FAKAR menggelar acara Deklarasi Akbar di depan Kantor DPD II Golkar Kabupaten Bireuen, Minggu (4 /9/2016).

Acara deklarasi tersebut disebut-sebut sebagai deklarasi termegah dari beberapa deklarasi pasangan calon sebelumnya.

P Lintasatjeh.com, ribuan  simpatisan dan pendukung memadati lapangan seluas 2 hektar yang merupakan milik pribadi Calon Bupati Bireuen tersebut.

Pada acara deklarasi tersebut ketua partai pengusung yaitu Ketua Golkar, Ketua Partai NasDem, Ketua PDA dan Demokrat secara bergantian melakukan orasi politik diatas panggung yang didesain mewah.

Zaini Jalil yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem dalam orasinya mengatakan bahwa sosok H. Saifannur merupakan seorang entepreneur sejati, yang memiliki kemampuan memimpin Kabupaten Bireuen kedepan .

"Ketika kami ingin memilih calon wakil yang akan mendampingi H. Saifan, beliau menitip pesan bahwa beliau menginginkan hubungan antara wakil dengan dirinya bisa langgeng sampai akhir jabatan. Dengan arti lain beliau menginginkan seorang birokrat sejati, sehingga kemudiaan terpilihlah Dr. Muzakar A. Gani. Menurut kami, perpaduan yang sangat tepat antara Saifannur dengan Muzakar untuk memimpin Kabupaten Bireuen  kedepan," ungkapnya.

Sementara itu dalam orasi menjelang deklarasi, H. Saifannur mengajak menyatakan telatnya untuk membangun Kabupaten Bireuen.
"Saya ingin merubah Bireuen dan keahlian saya di bidang pembangunan, maka mari membangun Bireuen dengan cepat, tepat dan tuntas," ajaknya.

Berkali-kali H. Saifannur mengucapkan bahwa "Kalau saya terpilih, maka yang menang adalah masyarakat Bireuen. Dan kalau saya tidak terpilih, maka yang menang adalah H. Saifannur," ujar H. Saifan.

Selain itu H. Saifannur juga menyampaikan bahwa keinginan dirinya maju sebagai calon Bupati Bireuen adalah panggilan jiwa.

"Hari ini saya ingin membagi jiwa dan raga saya, saya ingin mempersembahkan hadiah terbaik untuk seluruh masyarakat Bireuen di penghujung hayat saya bersama dengan seluruh masyarakat. Insya Allah," demikian keinginan dalam orasinya.

Setelah membacakan ikrar dan tekat untuk maju H. Saifannur didampingi istri turun dari panggung menyalami pendukung dan masyarakat yang hadir.

Acara deklarasi tersebut terlihat dihadiri oleh para petinggi partai pengusung seperti Zaini Jalil, TM Nurlif dan beberapa petinggi partai lainnya.[DM]
Komentar

Tampilkan

Terkini