-->

Jalan Dua Jalur Aceh Tamiang Telan Korban

09 September, 2016, 11.58 WIB Last Updated 2016-09-09T05:19:09Z
ACEH TAMIANG - Hanya jeda selama 44 Jam setelah terjadinya insiden kecelakaan tunggal yang dialami oleh pengendara sepeda motor di jalan dua jalur depan Kantor Bupati Aceh Tamiang, tepatnya pada Rabu (7/9/2016) sekira pukul 01.00 WIB kemarin, tiba-tiba tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut muncul lagi korban baru, yakni satu unit mobil jenis Toyota Hilux, nomor polisi (Nopol) BK 9161 CS, tergelincir dan langsung terbalik.

Menurut Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, terbaliknya mobil jenis Toyota Hilux tersebut tepat berada di depan Kompi Senapan A-Yonif 111/Raider-Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Kamis (8/9/2016) sekira pukul 21.00 WIB.

Dan beberapa saat setelah terjadinya insiden na'as itu, Satgas Search And Resque (SAR) Kabupaten Aceh Tamiang, yang dipimpin langsung Ketua Syaiful Syahputra alias Wak Keng, terjun langsung ke lokasi kejadian dan berupaya melakukan proses evakuasi korban dari dalam kendaraan yang terbalik dan kemudian langsung dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang.

Saat dikonfimasi LintasAtjeh.com, Wak Keng menyampaikan bahwa kehadiran Satgas SAR Aceh Tamiang ke lokasi kejadian karena ditelpon oleh warga agar segera datang  untuk melakukan evakuasi pihak korban dari dalam mobil yang sudah terbalik.

"Alhamdulillah, korban yang berasal dari Medan tersebut berhasil diselamatkan. Korban adalah temannya Soni Pertanian. Menurut pengakuan korban, sebab mobil yang dikendarainya tergelincir dan terbalik karena hujan turun sangat deras sekali sehingga dirinya tidak dapat melihat arah jalan dan tidak ada rambu-rambu jalan. Untuk data korban bisa diminta langsung sama Soni ya bang," terang Wak Keng.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini