-->

Jelang Meugang Qurban, LPDA Santuni Warga Miskin dan Kaum Dhuafa

10 September, 2016, 00.59 WIB Last Updated 2016-09-09T18:00:07Z
ACEH UTARA - Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) kembali menyambangi orang tua jompo dan fakir miskin yang ada di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, dalam rangka menyambut lebaran Idul Adha 1437 H.

Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) Musfendi kepada wartawan mengatakan kami baru saja pulang menyantuni dhuafa yang ada di pedalaman Aceh Utara. Walaupun tak seberapa yang kita berikan semoga bisa bermanfaat bagi mereka. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Lembaga Peduli Dhuafa Aceh setiap menyambut lebaran (hari meugang).

Musfendi juga berharap agar semakin banyak para donatur sehingga semakin banyak para kaum dhuafa atau orang tua jompo yang bisa kita bantu.

“Untuk para donatur yang ingin berkurban, kami dari Lembaga Peduli Dhuafa Aceh juga menampung hewan qurban untuk kita bawa ke pelosok/pedalaman. Karena mereka yang tinggal di daerah pedalaman kadang belum tentu dalam setiap tahun ada qurban seperti beberapa tempat yang pernah kami santuni,” ujarnya.

Kami juga sangat berharap kepada para keluarga untuk bisa memperhatikan orang tuanya sendiri jangan diterlantarkan seperti beberapa kasus yang kita temui di lapangan. Banyak orang tua yang diterlantarkan dengan hidup hanya di sebuah gubuk tanpa dinding dan tanpa perhatian dari anak.

“Walau bagaimanapun mereka adalah orang tua kita,” demikian pintanya.

Untuk para donatur yang ingin berbagi dengan kaum dhuafa atau mau berqurban melalui Lembaga Peduli Dhuafa Aceh boleh menghubungi kami di 0811 6709 474 atau bisa juga melalui via Rekening BNI Syariah : 4533 1519 7 atas nama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini