-->

Juanda Djamal Tutup Turnamen Bola Kaki di Lhoong

05 September, 2016, 22.15 WIB Last Updated 2016-09-05T15:16:17Z
ACEH BESAR -  Calon Wakil Bupati Aceh Besar dari Partai Aceh Juanda Djamal berharap di desa ada turnamen (tarkam) terus dilaksanakan secara simultan.

"Tarkam sebagai ajang melahirkan pemain-pemain profesional, banyak pemain terkenal dimulai dari tarkam," ujar Juanda saat menutup turnamen bola kaki antar desa memperebutkan Piala Camat Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Minggu (4/9/2016) kemarin.

Menurut pasangan Saifuddin Yahya ini,  mengatakan tarkam perlu dihidupkan kembali di Aceh Besar. Mengingat, kegiatan ini penting dalam rangka membangkitkan kegiatan kepemudaan.

"Tarkam ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar desa dan meningkatkan kreatifitas pemuda di kecamatan.," ujar Juanda yang juga mantan aktivis Aceh.

Juanda juga mengucapakan apreasiasi luar biasa kepada camat, kapolsek dan koramil Kecamatan Lhoong atas terlaksananya turnamen ini.

Dalam turnamen itu, Lamsujen FC secara perkasa mengalahkan Pasi FC 1-0 dan secara otomatis meraih piala Camat Kecamatan Lhoong. Sementara itu Pasi FC meraih juara dua, selanjutnya,  Sane FC dan Umong Siribe FC mendapatkan juara tiga.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini