-->

Meski Gerimis, Jamaah Zikrullah Aceh Selatan Khusuk Berzikir Bersama Mualem-TA Khalid

07 September, 2016, 08.22 WIB Last Updated 2016-09-07T01:22:41Z
ACEH SELATAN - Meski gerimis, para jamaah Majelis Zikrullah Aceh Nurussa'adah pimpinan Tgk. Saiful Jamal, tetap khusuk berzikir bersama. Acara yang dipusatkan di Peukan Bukit Gading, Kec. Kota Bahagia Kab. Aceh Selatan ini, juga dihadiri Wakil Gubernur Aceh yang juga calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf yang didampingi calon wakilnya TA. Khalid, Selasa (6/9/2016).

Sebelum acara zikir bersama, Tgk. TU Bulqaini menyampaikan tauziah singkat yang dilanjutkan kegiatan Majelis Zikrullah Aceh Nurussa'adah pimpinan Tgk. Saiful Jamal.

Selain menghadiri Majelis Zikrullah Aceh Nurussa'adah, Muzakir Manaf dan rombongan dalam kunjungannya ke Kabupaten Aceh Selatan, esok paginya, Rabu (7/9/2016), juga akan ke Masjid Kota Bahagia untuk menyerahkan bantuan kubah.

Selanjutnya, melaksanakan beberapa agenda diantaranya mengunjungi Pesantren Pasi Asahan Kota Fajar dalam rangka melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid yang akan didampingi Abu Paloh Gading.

Kemudian Mualem dan TA Khalid juga akan mengunjungi Manggamat untuk menyerahkan bantuan pembangunan SMP Manggamat.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini