-->

Pelayanan Prima 'Polisi Berbagi', Polsek Nibong Bantu Semen Pembangunan Meunasah

07 September, 2016, 08.31 WIB Last Updated 2016-09-07T01:32:19Z
ACEH UTARA - Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Nibong IPDA Faisal Saputra yang didampingi para Babinkamtibmas Polsek Nibong, memberikan bantuan berupa 10 sak semen kepada panitia pembangunan meunasah di Desa Ranto Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara, Selasa (6/9/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Nibong IPDA Faisal Saputra mengatakan bantuan tersebut merupakan sebagai sarana kontak Babinkamtibmas dengan masyarakat di wilayah jajaran Polsek Nibong.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk dapat membantu kebutuhan masyarakat di wilayah. Karena pihaknya telah berkomitmen melaui kegiatan giat pelayanan prima Babinkamtibmas door to door system merupakan program unggulan  Polri dengan motto ”Polisi Berbagi” diharapkan dapat berupaya membantu kebutuhan yang ada di masyarakat,” tandas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bantuan tersebut jangan dilihat dari besaran atau jumlahnya. Akan tetapi, ini kami lakukan atas dasar keikhlasan. Apalagi ini terkait pembangunan sarana ibadah, tentunya sebagai umat muslim kita harus bahu-membahu untuk mendirikan rumah Allah ini.

Penyerahan material semen tersebut diterima langsung oleh Panitia Pembangunan Meunasah Ranto. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek dan para Baabinkamtibmas Polsek Nibong, Geuchik Gampong, Tuha peut Gampong dan Ketua Panitia Pembangunan Meunasah serta tokoh pemuda Gampong Ranto.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini