-->

Sekretaris Fraksi Partai Aceh Bantah Isu Pecahnya Dukungan Untuk Khalili

06 September, 2016, 17.34 WIB Last Updated 2016-09-06T10:34:52Z
BIREUEN – Terkait isu pecahnya dukungan anggota DPRK Bireuen dari Partai Aceh terhadap calon Bupati Bireuen tahun 2017, ditanggapi oleh Fadli yang menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Aceh di DPRK Bireuen.

Melalui sambungan teleponnya, Senin (5/09/2016) kemarin, kepada LintasAtjeh.com, Fadli mengatakan terkait adanya isu bahwa ada anggota DPRK Bireuen dari Fraksi PA yang mendukung calon dari petahana, menurutnya itu hanya isu yang dibesar-besarkan saja.

“Itu hanya isu yang dibesar-besarkan oleh pihak tertentu. Sementara, kami sebagai kader yang telah dipercayakan menduduki kursi di DPRK Bireuen melalui Partai Aceh (PA) tetap berkomitmen mendukung pasangan yang diusung oleh PA,” ungkap Fadli.

Kata Fadli, rapat yang digelar di kantor DPW Partai Aceh pada Sabtu (3/09/2016) lalu, adalah rapat yang membahas rencana kerja menyeluruh Tim Pemenangan pasangan calon H. Khalili, SH-Yusri, M.Si, M.S.

“Rapat tersebut adalah membahas rencana kerja secara menyeluruh untuk memenangkan calon yang diusung oleh Partai Aceh,” terang Fadli.

Secara pribadi, dirinya sebagai Kader PA melihat sosok H. Khalili dan Yusri adalah sosok yang tepat untuk memimpin Bireuen kedepan.

“Saya melihat pasangan H. Khalili-Yusri adalah pasangan yang komplek serta mewakili wilayah barat dan timur Bireuen, dan kedua orang tokoh tersebut adalah sosok yang terlibat dalam perjuangan Aceh dimasa lalu. Maka saya secara pribadi dan partai siap memenangkan pasangan tersebut,” tutupnya.[DM]
Komentar

Tampilkan

Terkini