-->

Muncul Relawan Abusyik, Adoe Bg Fad' Untuk Pidie Meusigrak

10 September, 2016, 00.25 WIB Last Updated 2016-09-09T17:25:36Z
PIDIE - Ketua Tim Pemenangan Abusyik, Afdal Daud berterima kasih atas munculnya relawan baru yang mendukung pasangan Abusyik calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie untuk ikut Pilkada 2017.


"Ya boleh dong, bagus dong. Terima kasih," kata Afdal , saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (9/9/2016).

Salah satu kelompok relawan yang mendukung Abusyik untuk menjadi calon bupati adalah Aliansi Mahasiswa yang tergabung dalam 'Adoe Bg Fad' Untuk Pidie Meusigrak.

Terkait kelompok relawan ini, Afdal mengaku tidak campur tangan atas pembentukannya. Kita senang, dengan banyak relawan akan memudahkan langkah kita untuk memenangkan pasangan Abusyik.

Ia mengatakan bahwa kemunculan relawan tersebut merupakan bentuk ekspresi mahasiswa akan calon pemimpin idaman mereka.

"Saya tidak berhak untuk menyuruh. Yang butuh pemimpin itu kan masyarakat juga kan," kata Afdal.

Hari ini, Adoe bg Fad mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pencalonan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud, S.T, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie pada Pilkada Pidie 2017.

Sekretaris Jenderal Adoe Bg Fad, Zuhri Usman menilai bahwa Abusyik merupakan sosok pemimpin perubahan untuk Pidie mendatang.

Ia berharap dengan terbentuknya relawan Adoe Bg Fad bisa membantu Pemenangan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud, S.T.

"Abusyik mumpuni, tetapi nama dia tidak muncul karena dia tidak diberi ruang. Padahal dia juga punya kemampuan yang bisa disetarakan dengan pemimpin daerah lain yang bagus," kata Zuhri.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini