-->

Politisi PDIP Aceh Angkat Bicara Soal Keinginan Forum Keuchik Darul Imarah

03 September, 2016, 00.16 WIB Last Updated 2016-09-02T17:17:39Z
ACEH BESAR - Permintaan penggabungan Kecamatan Darul Imarah ke dalam wilayah Kota Banda Aceh yang disuarakan oleh para keuchik dalam Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar adalah persoalan yang serius dan genting.

Persoalan ini jangan dilakukan pembiaran oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar. Pemerintah Daerah harus hadir dalam persoalan publik, karena saya yakin gerakan ini muncul karena ada sebab akibat,” ungkap Sirathallah kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (2/9/2016).

Ia mengaku sangat kecewa juga bila ada pernyataan anggota dewan bahwa bila masyarakat ada persoalan agar melaporkan kepada dewan. Seharusnya sebagai perwakilan rakyat, kita harus mengunjungi rakyat yang sedang menjerit karena ada persoalan, karena itulah tugas kita sebagai perwakilan rakyat.

“Mengingat persoalan ini sudah bergulir hampir sebulan yang lalu dan pemerintah daerah belum mengajak para Keuchik Darul Imarah "makan siang". Artinya pemerintah sekarang tidak peduli lagi dengan persoalan rakyat," pungkas Wakil Sekretaris PDI Perjuangan Aceh dengan nada kecewa.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini