-->








Ssstt! Deklarasi Relawan Hamdan Sati & Izwardi Manfaatkan Panggung Acara Gebyar Melayu Serumpun

23 September, 2016, 18.35 WIB Last Updated 2016-09-23T17:11:26Z

ACEH TAMIANG - Deklarasi Relawan Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati & Izwardi, yang diselenggarakan di lapangan upacara setdakab setempat, Jum'at (23/9/2016) sore, telah memanfaatkan panggung acara Gebyar Melayu Serumpun.

Pantauan LintasAtjeh.com di lapangan, selain pemanfaatan panggung acara Gebyar Melayu Serumpun yang kabarnya dianggarkan dari dana Otsus senilai Rp.500 Juta tersebut, kegiatan pendeklarasian relawan Hamdan Sati & Izwardi juga terkesan ngaco karena dihadiri oleh sejumlah oknum datok penghulu, mukim serta beberapa oknum pejabat SKPK Aceh Tamiang.

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Khuwaili, S.Sos, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya menyampaikan dirinya saat ini sedang dinas luar dan mengakui bahwa kabar tersebut telah heboh di jejaring sosial.


Muhammad Khuwaili juga menerangkan, terkait hal itu pihak Panwaslih Aceh Tamiang belum menerima laporan, namun demikian akan segera dilakukan pengkajian.

"Panwaslih Aceh Tamiang belum menerima laporan tentang pemanfaatan panggung acara Gebyar Melayu Serumpun untuk kegiatan deklarasi relawan pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati & Izwardi. Namun demikian hal itu akan segera dilakukan pengkajian," jelasnya.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini