-->

Tokoh Masyarakat Manggeng Raya Ajak Menangkan Erwanto-Muzakir

05 September, 2016, 15.36 WIB Last Updated 2016-09-05T08:37:27Z
ABDYA - Calon Bupati Kab. Aceh Barat Daya periode 2017-2022 yang diusung oleh Partai Aceh, Erwanto, SE, MA-Muzakir ND, S.Hi, melakukan silaturahmi dengan ratusan tokoh masyarakat dari berbagai gampong dalam Kecamatan Manggeng dan Kecamatan Lembah Sabil, Minggu (4/9/2016), bertempat di kediaman Erwanto, di Gampoeng Padang, Kecamatan Manggeng.

Silaturahmi yang berlangsung dalam suasana hujan gerimis tersebut, turut dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat Manggeng Raya meliputi Kecamatan Lembah Sabil dan Kecamatan Manggeng, diantaranya Drs. H.T. Burhanuddin Sampe, MM, Drs. Ridwan Adami, MM, Ketua KPA Wilayah 013 Tgk. Abdurrahman Ubit, dan Pimpinan Dayah Panyang PUSKIYAI Tgk. H. Parmadi.

Dalam sambutannya, Erwanto, mengajak seluruh tokoh masyarakat yang hadir pada silaturahmi tersebut untuk bersatu secara bersama-sama, bahu membahu, dan menyatukan tekad untuk membangun Aceh Barat Daya khususnya Manggeng Raya.

“Tentunya dengan memenangkan pasangan Erwanto-Muzakir pada pilkada yang akan berlangsung 2017 mendatang,” harap Erwanto.

Erwanto juga menyampaikan kepada seluruh tokoh masyarakat tentang niat baiknya membangun Kabupaten Aceh Barat Daya ke arah yang lebih baik melalui visi dan misi yang telah disusun.

Pada acara tersebut juga, beberapa tokoh masyarakat menyampaikan sambutannya yang diwakili oleh Drs. H. T. Burhanuddin Sampe, MM dan Drs. H. Ridwan Adami, MM.

Drs. H. T. Burhanuddin Sampe, MM, yang juga mantan Pj. Bupati Aceh Barat Daya ini menyampaikan tentang kedekatan emosionalnya dengan Partai Aceh dan siap memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang diusung oleh Partai Aceh ini.

“Kita berharap putra Manggeng ini kelak dapat memimpin dan membawa perubahan untuk masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya, tentunya dengan usaha dan doa dari seluruh masyarakat se-Manggeng Raya,” ujar Drs. H. T. Burhanuddin Sampe, MM.

Sementara Drs. H. Ridwan Adami, MM, dalam sambutannya menyampaikan kekaguman dan kebanggaannya terhadap Erwanto, yang merupakan salah satu putra terbaik Manggeng Raya. Dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat Manggeng Raya untuk mencapai tujuan bersama pasangan Erwanto-Muzakir.

Pada malam silaturahmi tersebut juga, Calon Wakil Bupati Aceh Barat Daya Periode 2017-2022, Muzakir ND, S.Hi, juga memperkenalkan diri dengan seluruh tokoh masyarakat Manggeng Raya serta siap mendampingi dan menjalankan visi dan misi bersama Erwanto.

Diakhir acara silaturahmi tersebut, acara ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Tgk. H. Parmadi, pimpinan Pondok Pesantren Dayah Panyang PUSKIYAI Kecamatan Lembah Sabil.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini