-->

Aceh Besar Ibarat Ayam Mati di Lumbung

08 Oktober, 2016, 13.27 WIB Last Updated 2016-10-08T06:37:03Z

ACEH BESAR - Tim pasangan putih Mawardi Ali dan Tgk. Waled Husaini Aw, Calon Bupati Aceh Besar dan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 menyampaikan keprihatinannya terhadap Kabupaten Aceh Besar yang saat ini. Aceh Besar yang memiliki potensi alam yang sangat luar biasa tapi masyarakat yang jauh dari kata sejahtera hidupnya.

Hal tersebut disampaikannya pada saat pengukuhan dan Pelantikan Tim Pemenangan Pasangan Putih di Kecamatan Darul Kamal yang berlangsung di Gampong Teubaluy, Jumat malam (7/10/2016).

Menurutnya, kondisi Aceh Besar, ibarat anak ayam mati di lumbung sendiri. Inilah perumpamaan kondisi Aceh Besar saat ini,” kata Mawardi Ali.

“Tanah Aceh Besar ibarat tanah dari surga, tetapi sayang saat ini Aceh Besar dalam keadaan yang memperihantinkan,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Aceh Besar salah satu daerah yang punya bentangan garis pantai terpanjang di Aceh. Punya lahan pertanian dan perkebunan yang sangat luas.

“Tapi ironisnya masyarakat malah sekarat dikarenakan kebijakan pemerintah selama ini yang salah dalam mengatur kebijakan untuk rakyat,” ungkap Mawardi Ali.

Sementara itu, Tgk. H. Husaini Aw mengatakan pasangan putih siap untuk memperbaiki sistem dan tata kelola pemerintahan Aceh Besar kedepannya, demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat serta Aceh Besar yang lebih maju.

“Jika izin Allah kami terpilih dalam Pilkada 2017 kedepan, tata kelola pemerintahan harus diperbaiki demi kepentingan rakyat. Tidak boleh ada lagi posisi dalam pemerintahan Aceh Besar berdasarkan azas kekeluargaan dan kelompok pribadi,” sebutnya.

“Kita senantiasa berdoa kepada Allah, semoga pilkada 2017 menjadi berkualitas dan pilkada yang halal, bebas dari tekanan dan intimendasi," tutur Waled Husaini.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini