-->








Dua Tahun Menjanda, Fairuz A. Rafiq Ingin Nikah Lagi

18 Oktober, 2016, 10.03 WIB Last Updated 2016-10-18T03:03:19Z
IST
JAKARTA - Bercerai dari Galih Ginanjar tidak membuat Fairuz A Rafiq trauma untuk kembali berumah tangga. Setelah hampir dua tahun menjanda, Fairuz mengaku ingin segera menikah lagi.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Fairuz tidak mau membohongi hati nuraninya. Ia pun sudah cukup lama membuka hati untuk menemukan pengganti Galih Ginanjar.

"Cari suami baru mau lah, masa sih enggak mau. Nanti kalau gue bilang enggak mau malah jadi doa lagi seumur hidup sendiri," ucap Fairuz A Rafiq di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Fairuz menambahkan, saat ini dirinya tengah dekat dengan seseorang. Ibu dari King Faaz Arafiq itu berharap, pria yang diincarnya bisa membawanya ke kehidupan yang lebih baik.

"Ada lah pasti, harapannya bisa ngedapetin yang jauh lebih baik sih ya. Yang dekat sih ada tapi ya dijalanin aja karena enggak mau sampai salah. Nanti kalau salah gagal lagi, pusing lagi, stress lagi, sedih lagi. Jadinya lebih hati-hati aja sih," pungkas Fairuz A Rafiq.

Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011. Tanggal 2 April 2012 Fairuz melahirkan anak laki-laki, King Faaz Arafiq. Rumah tangga mereka hanya bertahan tiga tahun setelah resmi cerai pada Desember 2014. [TabloidBintang]
Komentar

Tampilkan

Terkini