-->








Dukung Pemenangan Mualem-TA Khalid, Gerindra Aceh Selatan Gelar Konsolidasi Partai

31 Oktober, 2016, 01.50 WIB Last Updated 2016-10-30T18:50:45Z

ACEH SELATAN - Partai Gerindra Aceh Selatan melakukan konsolidasi internal dalam rangka menyambut Pilkada Aceh untuk pemenangan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid, Minggu (30/10/2016).

Ketua DPC Gerindra Aceh Selatan Hadi Surya, SP didampingi Ketua Harian Rajo Evi melakukan pertemuan internal dengan DPAC Partai Gerindra Kecamatan Kluet Selatan dan Kluet Timur, tepatnya di Gampong Suak Bakung Kluet Selatan.

Acara yang berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB, turut dihadiri Sekjen DPC Gerindra Aceh Selatan Rajudin, MR, Harun Rasyid selaku Korda dapil IV serta 70 orang kader serta pengurus DPAC Kecamatan Kluet Timur dan Kluet Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Hadi Surya menjelaskan bahwa langkah ini diambil sebagai penguatan struktur partai dan juga silaturrahmi sesama kader Partai Gerindra di seluruh Aceh Selatan.

“Pertemuan ini adalah untuk mengkonsolidasikan kekuatan arus bawah kader partai untuk pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid. Selain itu juga untuk memperluas ruang lingkup gerakan pemenangan yang terstruktur, terorganisir dan masif,” tegas Hadi Surya.

Sementara itu, Rajo Evi yang juga sebagai Koorwil Tim Pemenangan Internal Gerindra Aceh wilayah IX meliputi Abdya, Aceh Selatan, Subulusalam dan Aceh Singkil, mengungkapkan koalisi partai lokal dan nasional adalah upaya untuk mewujudkan pilkada damai dan aman menuju Aceh yang bermartabat.

“Partai Gerindra hadir sebagai kontestan pilkada yang memberikan ruang demokrasi kepada para kader dan masyarakat Aceh untuk memilih pemimpin yang terbaik,” ulas dia.

"Kita harus hilangkan stigma bahwa pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid adalah pasangan yang menghalalkan segala cara untuk kemenangan. Kita akan buktikan bahwa pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid sanggup memberikan pendidikan politik yang baik untuk seluruh masyarakat Aceh, khususnya Aceh Selatan. Kita siap mewujudkan pilkada damai, adil dan bermartabat serta mempunyai legitimasi di hati masyarakat Aceh,” demikian pungkas Rajo Evi.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini