-->

ECA Aceh Besar Gelar Aneka Lomba

11 Oktober, 2016, 00.05 WIB Last Updated 2016-10-10T17:06:31Z
ACEH BESAR - Dalam rangka  syukuran Hari Ulang Tahun Lembaga Bimbingan Belajar Education Centre of Aceh (ECA) ke VI Aceh Besar menggelar aneka lomba di Aula Serba Guna Kantor Camat Indrapuri, Minggu (9/10/2016) kemarin.

Direktur Bimbel ECA Aceh Besar Dedi Hendra, SPd. I, MA, mengatakan aneka lomba dunia anak (ALDA) ke 8 tingkat SD/MIN dan SMP/MTsN sederajat dilaksanakan di 4 kecamatan meliputi Indrapuri, Kuta Malaka, Kuta Cot Glie dan Seulimum.

Adapun Cabang yang diperlombakan rangking 3, menwarnai, mengambar, berhitung Cepat dan olimpiade Calistung yang diikuti 107 orang peserta.

Acara ini merupakan program rutin setahun 2 x yang diadakan oleh bimbel ECA yang bernaung dibawah Yayasan Akhi Fakri.

"Kepada para peserta yang menang diberikan Hadiah berupa tropi," kata Dedi.

Kegiatan yang dibuka oleh Farah Riska Amalia Juanda, dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya lembaga seperti bimbel ini semoga menjadi sebuah motivasi bagi para orang tua untuk memperhatikan lebih ekstra lagi berkaitan dg pendidikan anak di zaman era modern ini. Karena anak merupakan  penerus bangsa yang disebut dengan generasi emas.

Pada kesempatan itu, Yayasan Akhi Fakri juga memberikan piagam penghargaan kepada 3 orang murid teladan yang belajar di lembaga Bimbel ECA yaitu Asy Syifa mendapat teladan I, Nasywa Syakira Abna teladan II dan Nur Khafifah Marisa teladan III.

Acara pembukaan hadir Muspika Indrapuri, Ketua Yayasan Akhi Fakri dan juga hadir salah seorang penasehat ECA Kamarullah, S. Ag, MPd.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini