-->








Nikita Mirzani Mengaku Alami Kerugian Besar Gara-gara Jupe

31 Oktober, 2016, 16.54 WIB Last Updated 2016-10-31T09:54:14Z
IST
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku mengalami kerugian besar karena dituduh melakukan penganiayaan terhadap asisten pribadi Julia Perez. Janda dua anak itu mengaku, kicauan Julia Perez membuatnya kehilangan beberapa pekerjaan. 

Pasalnya, sebelum ramai diberitakan soal perseteruan dengan Julia Perez, Nikita sedang proses untuk mendapatkan kontrak kerja. "Iya, ngaruh banget. Karena sebelum Jupe ngata-ngatain, apalah itu yang di Twitter, sebenarnya manajer Niki sudah mau dealing salah satu produk besar, sama bakal jadi brand ambassador. Gara-gara bikin heboh gitu, jadinya klien tuh kayak yang mikir-mikir, duh kalau Nikita, nanti dulu deh'," ungkap Nikita Mirzani saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (31/10).

Julia Perez menuding kalau Nikita Mirzani menghubungi teman laki-lakinya untuk memukul Lucky, saat mereka sedang berada di klub malam, Jumat (28/10) malam. Kemudian menjadi heboh tatkala Jupe berkicau di Twitter seolah-olah Nikita melakukan pemukulan. "Nikita Mirzani mukul asisten gw sama pacarnya kabur nggak tanggung jawab!! Ba****t lo pada!!" tulis Julia Perez di sosial media, Sabtu (29/10) pagi.

Tidak terima dengan pernyataan Jupe di Twitter, Nikita Mirzani melaporkan mantan kekasih Gaston Castano itu ke Polda Metro Jaya karena dianggap menyebar fitnah dan mencemarkan nama baik. Lewat Twitter Julia Perez sudah menyatakan minta maaf. [TabloidBintang]
Komentar

Tampilkan

Terkini